Pendapat Dokter Tentang 4Life Transfer Factor

Apa Kata Para Dokter & Pakar Kesehatan Dunia Tentang 4Life Tranfer Factor?

Tranfer factor sendiri pada awalnya di temukan oleh seorang dokter Pada tahun 1949, Dokter H. Sherwood Lawrence. Simak penelitian dan komentar para dokter berikut:

1. Riset Dr. Darryl See Penggunaan Transfer Factor Pada Pasien Kanker
Pada pasien kanker, transferfactor mampu meningkatkan fungsi Natural Killer sel (NK cell) yang mampu berperan memerangi sel kanker. Riset Dr Darryl See, peneliti dari University of California, Irvine, California, terhadap 20 pasien menunjukan 16 pasien kanker stadium 3 dan 4 yang menjalani terapi transferfactor mengalami pemulihan dan dalam kondisi stabil. Dosis yang diberikan 9 kapsul transferfactor Plus per hari selama 6 bulan. Riset itu mencatat peningkatan fungsi NK-cell dari normal 6,4 menjadi 27,6 pada bulan keenam.

“Belum Pernah Ditemukan Sejenis Herbal, Produk Makanan “Kesehatan atau Obat-obatan Yang Mempunyai Kekuatan dalam Merangsang Sistem Imun Seperti Transfer Factor! ….”

(Dr. Darryl See, Assicate Clinical Proffessor W.H.O) World Health Organisation) Western Europe. Dr, See Received His Degree from the University of California, Irvine Academic appointments Assitant Associate Clinical Profesor of Medinice Investigator. California Collaborative Treatment Group

2. Riset oleh Kisielevsky dan Khalturina
Sebuah Studi in vitro yang diusung Kisielevsky dan Khalturina dari Russian Cancer Research Center, Russian Academy of Medical Sciences (RAMS), Rusia. Kedua peneliti itu membuktikan transferfactor merangsang antitumor dan meningkatkan aktivitas sitotoksik sel darah mononuclear dari donor sehat. Efek paling signifikan terlihat setelah 48 jam inkubasi transferfactor pada konsentrasi 0,0001 – 0,1 mg/ml. Inkubasi transferfactor yang berasal dari kolostrum dan kuning telur itu meningkatkan sitotoksisitas sel darah 18-99%.

Peran transferfactor antara lain meningkatkan aktivitas sel NK (natural Killer) sebanyak 200 – 400%. Sel NK adalah pembasmi sel-sel yang terinfeksi penyakit. Selain itu, transferfactor juga menenangkan sistem imun yang terlalu aktif. Dengan kata lain, autoimun dapat dicegah. Itu penting dalam penanganan penyakit yang sistem imun tubuh nya melampaui batas seperti lupus, alergi, asma dan psoriasis.

Dr Benny Foo3. Dr Benny Foo [ MBBS (Melbourne), M App Sc (RMIT University) FAMAC, Dip Orthomolecular Nutrition ]
Banyak sekali yang dapat kita lakukan dan harus dilakukan. Jujur saya merasa Transfer Factor sangat diperlukan oleh semua orang di mana-mana sekarang ini. Karena banyak orang yang tidak mengetahui tentang Transfer Factor sehingga mereka tidak mengkonsumsi produk Transfer Factor fungsinya untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

Kejujuran saya selama 43 tahun praktek di bidang kedokteran saya tidak pernah menemukan produk nutrisi seperti Transfer Factor, yang akan membantu kami untuk menjaga kondisi tetap baik. Saya sendiri memiliki komitmen untuk mengikuti misi ini untuk berbagi dengan semua orang tentang Transfer Factor Saya bertemu langsung atau tidak langsung dengan Anda.

Dr Victor Tutelian4. Dr Victor Tutelian, MD, MPH Victor Tutelian, MD, MPH
Transfer Factor adalah hal yang paling menjanjikan di dalam sebuah revolusi dunia kesehatan , ditemukan dalam beberapa tahun terakhir. Kami baru saja memulai untuk mengeksplorasi semua potensi Transfer Factor, sebagai produk Nutrisi Transfer Factor adalah kemajuan dibidang kesehatan untuk masa depan.”

Duane Townsend5. Duane Townsend, MD
“Saya Seorang Dokter Specialis Kanker. Saya lebih banyak merawat pasien kanker wanita dan tanpa ragu-ragu menghimbau pasien saya yang sedang menjalani terapi-kemo dan terapi radiasi untuk mengkonsumsi transfer factor.

Saya mempunyai pasien dengan infeksi jamur kronis yang mengkonsumsi transfer factor dan melaporkan kemajuan juga. Transfer factor adalah produk berbasis ilmiah dengan kata lain luar biasa dari berbagai macam peneliti”

Rob Robertson6. Rob Robertson, MD
Saya percaya adalah Transfer Factor, tanpa keraguan, penemuan terbesar di abad ini sebagai modulator dan pendukung sistem kekebalan tubuh. Saya percaya dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh akan menjadi dasar untuk menjaga kesehatan di masa depan. Gizi yang baik dapat mempengaruhi sistem imun tubuh. Saya sungguh-sungguh percaya setiap orang perlu mengkonsumsi produk ini.

David Markowitz7. David Markowitz, MD
Saya telah menyelesaikan studi retrospektif dan membandingkan anak-anak dalam praktek kami dengan orang-orang yang tidak menggunakan Transfer Factor selama periode yang sama. 87 anak-anak, usia 8 bulan – 9 tahun, mengkonsumsi Transfer Factor. Kami menemukan 74% sakitnya berkurang dan 84% dapat mengurangi penggunaan antibiotik.

Dr. William Hennen, PhD8. Dr. William Hennen, PhD
“Transfer Factor adalah penemuan yang paling menarik dalam ilmu pengetahuan di bidang kesehatan pada abad ke 21 dan sebagai salah satu kunci untuk kesehatan dan kesejahteraan.”

Baca artikel lain mengenai Apa itu 4Life Transfer Factor?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.