Manfaat Seledri

Manfaat Seledri Sebagai Obat Kanker Alami

Manfaat Seledri

Seledri sudah sering kali kita pakai untuk makan sehari-hari, tapi tahukah anda bahwa seledri bisa dipakai untuk mengobat kanker secara alami. Alam menyediakan kita berbagai macam obat tinggal kita bagaimana mengolah sehingga bisa menjadi manfaat yang diinginkan. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai manfaat dari seledri.

Memahami Kandungan Seledri Untuk Membunuh Kanker

Ada berbagai macam kandungan yang dapat anda dapatkan dari seledri tapi yang akan kita bahas saat ini adalah kadungan yang berguna untuk berperang melawan kanker. Kandungan itu adalah Apigenin dan Luteolin, 2 kandungan ini secara natural akan aktif sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas.

Logikanya seperti ini Apigenin akan bekerja dan membentuk suatu proses yang namanya apoptosis (programmed cell death) atau dengan kata lain dapat menyebabkan sel kanker membunuh dirinya sendiri. Sedangkan untuk Luteolin berguna untuk mencegah sel kanker yang melakukan replika. Sebuah studi membuktikan bahwa Luteolin dapat memblokir sinyal untuk pertumbuhan sel kanker terutama untuk kanker usus.

Cara Konsumsi Seledri

Untuk saat ini saya secara pribadi tidak mengetahui dengan pasti apakah seledri itu langsung kita makan atau harus direbus dll. Tetapi pada medis seledri akan diambil extract Apigenin dan diberikan secara oral. Pengalaman saya belum pernah mendengar konsumsi yang spesifik untuk herbal melawan kanker.

Pada dunia medis kedua komponen itu diekstrak dan diuji coba pada tikus dan kanker bisa mengecil hingga 60%. Penelitian di china menemukan dengan konsumsi seledri 2/3 kali seminggu dapat menurunkan resiko terkena kanker hingga 60%.

Pengalaman pribadi seledri kami gunakan untuk menurunkan tekanan darah. Hal ini terjadi mungkin karena salah makan atau mungkin saat menjalan kemoterapi. Trik ini sangat manjur pada kami caranya mudah kalau kita di indonesia pakai daunnya tinggal dimakan saja langsung. Tetapi saat di Singapore itu seledri yang ada yaitu berupa batangan, jadi anda tinggal potong-potong saja dan makan maka tekanan darah anda bisa turun tanpa obat. Hebat bukan?

Apakah Ini Benar? Apakah Sudah Ada Yang Mencoba?

Sekarang pertanyaan pentingnya adalah apakah seledri bisa menyembuhkan kanker? Jawaban ini masih harus kita gali bersama-sama. Jika sudah bisa dijawab tentunya rumah sakit dan dokter bakal sepi, karena obat kanker (seledri) ada di taman depan rumah kita masing-masing.

Masalah yang dialami oleh Apigenin adalah tidak bisa menyerang spesifik sel kanker. Apigenin tidak dilakukan penelitian lebih lanjut karena perusahaan obat tidak akan membiayai sebuah penelitian yang tidak akan memberikan keuntungan. Karena seledri dapat anda tanam sendiri di taman anda jadi perusahaan obat tentunya tidak akan mendapat penghasilan apapun.

Saya secara pribadi belum ada pengalaman apapun selain yang sudah kami ceritakan untuk menurunkan tekanan darah. Sebagai obat kanker memang ada kadungan komponen yang berperan penting untuk membunuh sel kanker. Tapi sampai saat ini saya belum pernah mendengar survivor kanker yang sembuh dari seledri. Saya mengajak kepada semuanya baik itu pembaca blog ini atau survivor kanker atau anda semua yang ada pengalaman dengan seledri mari kita bersama-sama menyebarkan bagaimana menggunakan seledri sebagai alat perang melawan kanker.

Kanker tidak memandang kaya miskin semua bisa terkena kanker untuk itu bagi orang yang cukup bisa melakukan kemoterapi sedangkan yang tidak bagaimana? Saya melalui blog ini mengajak seandainya seledri bisa mengobati atau sembagai support obat kanker lainnya akan sangat membantu penderita kanker yang mempunyai keterbatasan biaya pengobatan.

Kesimpulan

Secara singkat seledri mempunyai 2 kandungan utama yang bekerja untuk melawan sel kanker dan secara pribadi seledri kami gunakan untuk menurunkan tekanan darah. Masih banyak manfaat dari seledri yang belum terbahas dengan hanya 1 posting dari saya ini. Saya sertakan sumber-sumber terkait sehingga anda bisa membaca dengan detail mengenai seledri ini. Semoga posting ini membantu kita semua khususnya penderita kanker yang sedang berputus asa.

Baca artikel lain mengenai Cara Mencegah Kanker

Source 1
Source 2
Source 3
Source 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.