Manfaat Daun Sirsak dan Kulit Manggis

Gunakan Manfaat Daun Sirsak dan Kulit Manggis Untuk Membunuh Kanker

Posting kali ini kita akan membahas mengenai manfaat daun sirsak dan kulit manggis. Anda semua sudah mendengar bahwa rebusan daun sirsak dosisnya seperti 10.000x obat kemo begitu pula dengan kulit manggis. Apakah itu benar? Apakah ada buktinya? Kami sendiri sampai saat ini belum menemukan bagaimana bisa dikatakan 10.000x lebih hebat dari kemoterapi.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas berdasarkan apa yang sudah kami alami dalam menggunakan daun sirsak, buah sirsak dan kulit manggis untuk obat herbal kanker payudara. Berikut ini adalah testimonial dari kami semoga bisa berguna bagi penderita kanker di dunia.

Manfaat Daun Sirsak Dan Efek Sampingnya

daun-sirsakSingkat kata kami sendiri masih belum percaya kalau daun sirsak bisa menyembuhkan kanker karena kami sendiri belum menjumpai survivor kanker yang berhasil sembuh hanya dengan rebusan daun sirsak. Jika ada bisa mengontak kami pada email kami akan kami interview dan menjadikan interview anda sebagai inspirasi untuk penderita kanker lainnya.

Untuk manfaat secara detailnya manfaat daun sirsak anda pasti sudah memperolehnya dari website lain, sedangkan yang kami tekankan disini adalah pengalaman kami dalam menggunakannya untuk berperang dengan kanker payudara. Pengalaman kami adalah merebus 7 lembar daun sirsak dan meminumnya, hasil yang terjadi adalah pinggang menjadi linu-linu dan sakit begitu pula dengan lutut. Itu masih baru pertama kali minum. Ini mungkin hanya terjadi pada kasus kami saja, jadi ini membuktikan bahwa rebusan daun sirkak tidak teruji klinis.

Analisa yang kami peroleh akibat itu adalah bahwa obat herbal tetap berefek samping tidak hanya kemoterapi saja herbal pun tetap ada efek sampingnya. Kenapa bisa linu dan sakit pada persendian pendapat kami adalah sifat rebusan daun sirsak itu “dingin” jadi membuat badan kita terlalu dingin sehingga persendian jadi sakit.

Memang kandungan dari daun sirsak dapat membunuh sel kanker tetapi apakah penderita kanker bisa menerima efek sampingnya? Untuk kasus kami, kami tidak bisa menerima efek samping itu karena baru minum 1x saja sudah linu dan sakit. Untuk itu terapi herbal daun sirsak kami STOP.

Manfaat Kulit Manggis dan Efek Sampingnya

kulit manggis

Untuk kulit manggis anda juga sudah mengetahuinya bahwa manfaat dari kulit manggis dapat membunuh sel kanker. Kami juga menggunakan obat herbal ini untuk mengobati kanker payudara. Yang kami lakukan adalah:

  • Menjemur kulit manggis hingga kering
  • Memblender kulit manggis hingga halus
  • Memasukkannya ke dalam kapsul
  • Meminumnya rutin sehari 3x.

Efek yang kami rasakan waktu itu adalah pada area kanker terasa panas (analisa kami adalah kanker mungkin berperang dengan obat herbal jadi timbul rasa panas itu), hal ini sama dengan kemoterapi yang sudah kami jalani sebelumnya.

Kemudian selang beberapa hari ternyata herbal kulit manggis juga mempunyai efek samping yaitu susah buang air besar. Jadi analisa kami adalah kulit manggis sifatnya panas sehingga membuat susah buang air besar tapi paling tidak ketika meminumnya ada efek panas yang bisa diartikan bereaksi dengan kanker. Tetapi kami juga tidak berhasil sembuh dengan kulit manggis, bagi anda survivor kanker yang membaca blog kami ini, kami berharap kesediaannya untuk mengontak kami dan membagi pengalaman anda bagaimana bisa sembuh dengan kulit manggis.

Kombinasi Manfaat Buah Sirsak dan Kulit Manggis

Setelah 2 bagian diatas ini kami sudah membuktikan tidak bekerja dengan baik pada kasus kami jadi kami mulai mencari informasi lagi mengenai sirsak dan manggis. Kami membaca dari internet memang kadungan dari daun sirsak dan kulit manggis dapat membunuh sel kanker tetapi kenapa tidak bekerja pada kasus kami, ini yang menjadi pertanyaan yang tidak bisa terjawab. Oleh karena itu kami menggunakan cara lain menggabungkan keduanya, berikut ini pengalaman kami.

Pengalaman Kami

Tetap menggunakan kulit manggis tetapi sirsaknya kami menggunakan buahnya yang masih setengah matang. Berikut ini cara mengolah kami:

  • Buah manggis kami ambi kulitnya dan dijemur sampai kering.
  • Blender hingga halus.
  • Sirsak kami ambil buahnya yang masih mentah terus kami potong-potong tipis-tipis dan dijemur sampai kering.
  • Setelah terus di blender sampai halus.
  • Kedua hasil blender antara kulit manggis dan buah sirsak kami campur dan kami masukkan ke dalam kapsul.

Hasilnya kami berhasil menekan efek samping dari keduanya. Sirsak yang sifatnya dingin dan kulit manggis yang sifatnya panas ketika dipaduan menjadi balance (seimbang). Jadi persedian tidak linu/sakit dan buang air besar bisa tetap lancar. Tetapi sayangnya dari terapi obat herbal ini masih belum mampu menyembuhkan kasus kami yaitu kanker payudara stadium 4.

Apakah Ada Survivor Yang Berhasil Sembuh Dari Daun Sirsak atau Kulit Manggis

Pada bagian ini kami khususkan bagi survivor kanker yang berhasil sembuh dari daun sirsak atau kulit manggis untuk share kepada kami. Kami mohon untuk menghubungi kami melalui email transferfactorformula@gmail.com cerita anda bisa sembuh dari kanker dengan menggunakan daun sirsak atau kulit manggis.

Jika diperkenankan kami ingin melakukan interview atau paling tidak via chatting atau email sehingga anda bisa bercerita kisah perang anda dengan kanker dan bisa menginspirasi semua penderita kanker di dunia.

Kesimpulan

Dari semua bagian kami sudah menceritakan pengalaman kami menggunakan daun sirsak, buah sirsak dan kulit manggis sebagai senjata kami berperang dengan kanker payudara dan kami kalah karena semuanya tidak bekerja sesuai apa yang kami harapkan. Semoga pengalaman kam ini bisa membantu anda semuanya yang sekarang sedang berjuang melawan kanker. Bila anda ingin share atau berkomentar silahkan langsung menuliskan di bawah posting ini.

Baca artikel lain mengenai Pengobatan Kanker Dengan Radioterapi

One thought on “Manfaat Daun Sirsak dan Kulit Manggis”

  1. Mengutip cerita sharing dari facebook page kami:

    “5 thn yg lalu d pengobatan alternatif mau ngecek skt kista dah sembuh, malah ada kanker payudara ktnya. Sy tdk prcy, ada bbrp bln benjolan d payudara kiri sring sakit nyeri. Ada 3 benjolan. Stres sedih jg shock..ga ada smangat bt hdp lg. Krn kakak jg ninggal kanker payudara dah oprasi. Tp kt teman coba alternatif aja jngn oprasi. Tp emang lama klau alternatif sembuhnya. Sm teman d sarankan rutin minum rebusan kulit manggis yg d keringkan n daun sirsak yg d keringkan, tp ngrebusnya pake kuali tanah, daunnya ganjil jmlnya. Sy coba rutin minum segelas tiap malam. Sdh 5 thn ini ada perubahan yg lbh baik. Benjolan tinggal 1 mengecil, dan jarang kambuh nyerinya. Sy tdk lg mengkonsumsi daging kambing. Kadang2 sy makan pecel daun kenikir atau jus buah bit n wortel. Alhamdulilah kanker sy tdk trasa nyeri lg, dan jarang kambuh lg. Dngn doa, smangat hidup yg tinggi melawan kanker, bdn tdk boleh capek, pikiran dibuat tenang, dan rutin mengkonsumsi rebusan kulit manggis n daun sirsak psti kanker sembuh. Smoga crita sy bs bermanfaat bg penderita kanker lain. Yakinlah kanker bs sembuh. Smangat hidup melawan kanker…”

    Semoga cerita ini bisa menginspirasi dan memberi semangat penderita kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.