Kedelai Dapat Mengobati Kanker

Informasi Baru Tentang Produk Kedelai Dapat Mengobati Kanker

kedelai-dapat-mengobati-kankerTidak dapat dipungkiri, kedelai adalah bahan makanan yang harganya tidak saja murah, tetapi juga sangat menyehatkan. Bukan itu saja, banyak penelitian yang membuktikan jika kedelai dapat mengobati kanker yang selama ini dianggap sebagai penyakit mematikan.

Kelebihan Kedelai Fermentasi

Bukan hanya kanker saja, kedelai yang sudah difermentasi juga sangat bagus untuk memberi penyembuhan beberapa jenis penyakit kronis lainnya seperti jantung, darah tinggi, stroke dan sebagainya. Kadar kolesterol dalam tubuh juga bisa dikurangi dengan mengonsumsi kedelai.

Kedelai yang diolah secara fermentasi memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi sehingga dapat mengurangi resiko atas beberapa jenis serangan penyakit kanker. Selain itu saat proses fermentasi berlangsung, enzim dari hasil produksi bakteri menjadi lebih lunak dan hal ini bisa membuat tubuh makin mudah mencernanya.

Selama ini telah banyak yang tahu baik secara pembuktian sendiri maupun melalui penelitian jika kedelai dapat mengobati kanker dan penyakit berat yang lain. Sebagian besar orang yang hidupnya selalu sehat selalu mengonsumsi makanan sehat dan salah satu dari makanan sehat tersebut adalah kedelai.

Kedelai Fermentasi Haelan

Bebeberapa jenis makanan atau hasil olahan kedelai fermentasi antara lain tempe, miso, soy sauce atau kecap dan sebagainya. Hampir semua jenis produk tersebut sangat terkenal di Asia tapi kurang begitu populer di Amerika.

Meski demikian, belum lama ini di Amerika telah ada kedelai fermentasi khusus dengan nama kacang kedelai haelan 951 yang merupakan hasil penemuan seorang ahli kesehatan bernama Walter Wainright. PhD dan bekerja sama dengan Halean Research Foundation.

Dibanding kedelai lainnya, produk ini memiliki sebuah kelebihan istimewa karena diciptakan secara khusus guna menghalangi pertumbuhan sel kanker dan membantu menyembuhkannya. Karena itu ada sebagian dokter di Amerika yang menyediakan produk ini di kliniknya untuk menyembuhkan para pasien mereka dari penyakit tersebut.

Latar Belakang Kedelai

Sebagaimana diketahui, meski banyak orang yang mengonsumsi kedelai fermentasi namun jumlah kandungan zat penangkal kanker yang masuk ke dalam tubuh jumlahnya tidak begitu banyak. Hal inilah yang melatarbelakangi penciptaan produk kacang kedelai haelan 951 yang berbentuk suplemen dan dikemas dalam botol berwarna putih.

Alasan lainnya, bagi sebagian masyarakat Amerika dan mungkin warga dunia lainnya tempe maupun produk kedelai fermentasi lainnya memiliki cita rasa yang tidak cocok dengan lidah mereka.

Kelebihan berikutnya, sebagai obat herbal penyembuh kanker biaya yang dikeluarkan untuk membeli produk kedelai haelan 951 tergolong jauh lebih murah dibanding sistem pengobatan lain misalnya kemoterapi. Apalagi mengingat kemoterapi memunculkan dampak negatif yang kadangkala tidak kalah membayakan.

Penciptaan dan Proses Produksi Halean 951

Penciptaan haelan 951 sebagai obat herbal kanker dimulai pada tahun 1989. Pada era tersebut seorang ahli gizi dan makanan asal Amerika, Lesly Todesco mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan produk-produk kedelai fermentasi di Tiongkok.

Setelah itu, Lesly dan Joe suaminya punya pemikiran bahwa di negaranya Amerika harus ada produk penyembuhan kanker bagi masyarakat yang terkena serangan penyakit tersebut. Dari sini kemudian Lesly mendirikan perusahaan yang dikasih nama Halean Inc. Sejak saat itulah kacang kedelai haelan 951 mulai diproduksi dan mulai dikenal oleh para ahli gizi.

Biji kedelai yang dipakai untuk memproduksi haelan 951 sebagai obat herbal kanker tersebut merupakan biji kedelai pilihan kualitas utama yang telah teruji secara klinis. Selain itu proses fermentasinya dilakukan secara khusus. Bahkan sistem fermentasi tersebut sudah dipatenkan oleh penemunya.

Melalui situs resminya disebutkan bahwa penderita kanker bisa meminum ¼ hingga ½ botol kemasan haelan 951 setiap hari. Tetapi jika kankernya sudah berada dalam kondisi yang akut dosis tersebut bisa ditambah lagi.

Dari situs tersebut juga ditegaskan jika haelan 951 tidak bisa secara langsung menyembuhkan kanker. Tapi setidaknya dapat diandalkan sebagai media pembantu proses penyembuhannya. Selain itu, dinyatakan pula haelan 951 sebagai obat herbal kanker memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker tanpa mematikan sel-sel sehat dan sistem kekebalan tubuh.

Dampak Konsumsi Haelan 951

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah setelah mengonsumsi haelan 951 akan muncul dampak-dampak negatif pada tubuh. Dapat dikatakan di sini, hampir tidak ada efek samping haelan meski dikonsumsi setiap hari. Karena sebagaimana yang dijelaskan, produk ini hanya merupakan herbal saja dan tidak bersifat menyerang sistem kekebalan tubuh atau sel sehat.

Haelan 951 merupakan kedelai fermentasi yang sifatnya alami namun mempunyai berbagai kelebihan yang tidak dapat ditemukan pada bahan makanan yang lain. Lebih dari itu, kacang kedelai fermentasi ini justru bisa memperpanjang harapan hidup seseorang yang telah terkena serangan kanker akut.

Jadi tidak perlu takut memikirkan efek samping haelan dan semua orang bisa mengonsumsi herbal ini setiap hari dengan harga yang jauh lebih murah dibanding sistem pengobatan yang lain.

Demikian ulasan sekilas tentang kacang kedelai dapat mengobati kanker yang sekarang sudah diproduksi dalam kemasan yang lebih modern dan higenis. Semoga info ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Baca artikel lain mengenai Manfaat Air Alkali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 10 =