Dosis Transfer Factor

Berapa Dosis Transfer Factor Untuk Penderita Kanker

Transfer factor adalah produk dari 4Life dan sering kita mendengar dengan singkatan TF. Kebanyakan orang Indoensia mungkin sudah tidak asing dengan merk ini karena merk ini sudah dipasarkan dengan MLM. Saya ingin menceritakan pengalaman saya menjaga mama saya terutama yang berkaitan dengan produk 4Life ini. Bagi anda yang masih baru dengan TF, TF ini digunakan untuk mendidik sistem imun kita agar dapat berperang melawan kanker. Bagi anda yang sudah mengenal “imunoterapi” yaitu suatu proses dimana sistem kekebalan tubuh kita diolah sedemikian rupa agar dapat bekerja lebih baik dan membunuh sel kanker. Transfer Factor adalah salah satu imunoterapi yang paling bagus di dunia.

Beberapa produk dari 4Life yang dipakai dalam pengobatan kanker adalah:

  • Transfer Factor Advance
  • Transfer Factor Plus
  • Riovida
  • Belle Vie

Beberapa Kasus Kanker dan Dosis Transfer Factor Yang Dipakai

Ada beberapa kasus kanker yang mendapatkan kemajuan yang signifikan dengan mengkonsumsi Transfer factor. Ada beberapa foto di bawah ini yang menceritakan dosis transfer factor yang digunakan dan produk 4Life yang lain yang digunakan untuk support pengobatannya juga

Dosis Trasnfer Factor Kanker Payudara

Dosis Trasnfer Factor Kanker Paru Paru

Saran Pengaturan Dosis Transfer Factor

Kebanyakan bagi kita orang normal kita mengkonsumsi Transfer factor dengan dosis ringan saja karena sebagai sarana untuk maintain kesehatan kita saja. Sedangkan bagi anda penderita kanker dosis ringan sudah cukup untuk perang melawan sel kanker. Dosis transfer factor yang disarankan adalah:

  • 3×5 Transfer Factor Advance
  • 3×5 Transfer Factor Plus

Tetapi kedua dosis transfer factor itu ada yang memang kuat untuk menerima dosis itu atau bahkan ada lagi yang meminum lebih dari itu yaitu:

  • 3×10 Transfer Factor Adavance
  • 3×10 Transfer Factor Plus

Dosis transfer factor seperti ini sering disebut dengan dosis bom. INGAT tidak semua orang bisa menerima dosis seperti ini contohnya saja mama saya sendiri. Untuk konsumsi 3×5 TFA dan 3×5 TFP kondisi badan tidak kuat dan malam tidak bisa tidur. Jadi saran untuk dosis transfer factor yang ingin dipakai lebih baik saya menyarankan untuk konsumsi sedikit dulu terus dinaikan dengan perlahan agar badan bisa beradaptasi dulu. Kenapa perlu dinaikkan? Karena kanker tidak bisa dibunuh hanya dengan dosis ringan saja dan itupun harus kombinasi antara TFA, TFP, Riovida dan produk 4Life lainnya. Seperti pada kedua gambar itu penderita kanker sembuh dengan kombinasi produk 4Life tidak hanya konsumsi 1 jenis saja.

Pengalaman Menggunakan Transfer Factor

Untuk bagian ini saya akan menceritakan dosis transfer factor yang dapat diterima oleh mama saya dan mungkin pembaca ada yang mengalami hal yang sama dengan mama saya. Mama sudah konsumsi TFA sejak terkena lupus mulai tahun 2007 dan pada tahun 2013 terkena kanker payudara maka konsumsi TFA harus ditambah dengan TFP jadi dosis yang paling sering dipakai adalah:

  • 2×3 Transfer Factor Advance
  • 3×3 Transfer Factor Plus

Dengan kombinasi itu mama saya masih bisa menerima dengan baik. Kondisi badan juga lebih bagus, tetapi sayangnya dengan konsumsi seperti itu kanker payudara yang dideritanya masih belum juga mengalami perubahan yang bagus. Kemudian kami disarankan untuk menaikkan dosisi ke 3×5 TFA dan 3×5 TFP, terus mama saya langsung mencoba dan ternyata malamnya tidak bisa tidur jadi kondisi badan malah kurang bagus.

Kemudian saya mencari cara lain yaitu dengan mengkonsumsi TFA dan TFP secara bertahap tidak langsung. Misalnya saja dalam 1 hari konsumsinya adlah 15 kapsul TFA dan 15 kapsul TFP, jadi mulai pagi hari hingga malam hari diminum bertahap antara 2-3 kapsul. Setelah beberapa hari dicoba masih saja kondisi badan mama saya tidak bisa menerima dosis transfer factor.

Jadi saran saya kepada anda yang mengalami hal yang sama, lebih baik coba dulu dosis transfer factor sedikit dan naikkan perlahan jika kondisi badan bisa menerima. Jangan langsung menuruti apa kata orang harus minum dosis tinggi karena badan perlu adaptasi agar bisa menyesuaikan dengan dosis tinggi.

Semoga pengalaman saya dalam mengatur dosis transfer factor bisa berguna bagi pembaca semuanya, bagi anda yang punya pengalaman yang sama langsung bisa menulis komentar agar bisa membantu pembaca yang lain sehingga semua terbantu dan sehat selalu.

Baca artikel lain mengenai Life Experience 05 – Memilih Obat Herbal Untuk Kanker Payudara Yang Baik

4 thoughts on “Dosis Transfer Factor”

  1. Saya mau tanya,Mama saya kena kanker tahun 2014 , kanker usus stadium 2B,tdk operasi dan tidak kemo,hanya dengan suplemen saja
    Saat ini dia memang belum cek ulang lagi sich
    Kalau dia mengkonsumsi TF , bagaimana dosisnya ? Apakah akan ada penolakan ? Karna selama ini mengkonsumsi suplemen lain dengan dosis yang tdk sedikit ?

    1. Untuk kanker biasanya menggunakan TF Plus. Untuk dosis biasanya 3×3 untuk kanker saya mengaplikasikan pada mama saya sendiri. Tetapi untuk dosis bisa disesuaikan dengan penderita karena terkadang ada yang bisa menerima ada yang tidak. Tidak itu misalnya jadi susah tidur atau yang lainnya. Semoga membantu ya.

  2. Badan terasa tidak enak itu seperti masuk angin kah?
    Mama saya juga kanker stad 4 paru dg penyebaran ditulang dan terakhir perkiraan dokter di otak. Saya minumkan mama saya 3×5 tf adv dan 3×5 tfp tapi mama saya tdk bisa tidur dan tdk enak badan kedinginan lalu sakit kepala hingga vertigo mual muntah saya pikir apakah krn tf plus lalu saya kurangi jd 3×5 tf adv dan 3×3 tfp. Sampai hr ini saya tetap bingung apakah akibat tf nya atau bukan.krn memang tulang sakit sekali dan susah tidur

    1. Untuk reaksi tidak bisa tidur itu dulu mama saya juga merasakan ketika meminum 5 TF Plus. Susah untuk tidur, untuk TF biasa tidak ada problem ketika minum 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.