Daun Belalai Gajah

Daun Belalai Gajah Sebagai Solusi Pembunuh Kanker

Daun Belalai GajahKanker menjadi penyakit yang sudah menjamur di era modern ini. Kali ini saya memberikan posting ini sebagai informasi kepada anda pasien kanker yang sedang berputus asa dalam pengobatannya. Kanker bukan akhir dari segalanya, mother nature/alam memberikan obat yang luar biasa bagi kita. Salah satunya adalah daun belalai gajah atau dandang gendis, nama lain lagi adalah sabah snake grass atau nama latinnya adalah “Clinacanthus Nutans Lindau”.

Bagi anda pasien kanker yang berkecukupan dalam ekonomi mungkin langsung akan menjalankan kemoterapi sebagai pengobatan, bagaimana yang tidak? Herbal menjadi solusinya karena murah. Untuk itu selama ini yang sering dibicarakan orang adalah daun sirsak atau kulit manggis, kali ini saya ingin melalui posting ini memberikan informasi mengenai daun belalai gajah yang bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan kanker.

Daun Belalai Gajah atau Dandang Gendis Sebagai Alternatif Pengobatan Kanker

Kita orang indonesia sering menyebutnya dengan daun belalai gajah tetapi jika anda ingin mencari di google anda bisa menulis dengan sabah snake grass untuk nama dalam bahasa inggris. Daun belalai gajah menjadi terkenal di asia tenggara karena testimoni Mr Liu dari malaysia yang sembuh berkat daun belalai gajah ini.

Daun belalai gajah mengandung banyak antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab terjadinya kanker. Dari hasil research saya sendiri saya masih belum mengetahui kandungan apa yang ada di dalam daun belalai gajah yang secara spesifik bisa membunuh sel kanker. Tetapi dari berbagai testimoni yang saya baca daun belalai gajah ini bekerja dengan baik pada pasien kanker dengan catatan testimoni itu benar apa adanya.

Secara ilmiah daun belalai gajah mengandung banyak antioksidan, flavonoid, vitamin dan mineral. Rutin dan Quercetin adalah bagian dari Flavonoid yang penting, rutin berfungsi untuk pengobatan radang gusi sedangkan quercetin dapat menghambat efek negatif dari karsinogen.

Cara Konsumsi Daun Belalai Gajah

Dengan informasi kadungan dan fungsi dari daun belalai gajah sekarang bagaimana cara kita mengkonsumsi daun belalai gajah. Berikut ini caranya:

  • Tuang air secukupnya pada blender
  • Bersihkan daun belalai gajah dan masukkan pada blender
  • Jus kemudian segera cepat-cepat diminum dalam waktu 5 menit.

Dari beberapa artikel yang saya baca ada yang memasukkan apel atau lemon ke dalam blender. Untuk jumlah daun belalai gajah berapa yang harus di jus?

  • 30 lembar untuk kanker stadium 1
  • 50 lembar untuk kanker stadium 2
  • 100 lembar untuk kanker stadium 3
  • 200 lembar untuk kanker stadium 4

Efek Samping Daun Belalai Gajah

Meskipun ini berasal dari alam tetapi tetap saja memberikan efek samping juga. Banyak yang mengatakan bahwa obat herbal tidak memiliki efek samping. Menurut saya salah besar itu, setiap pengobatan memiliki efek samping tinggal bagaimana kita bisa me-manage agar efek samping itu sekecil mungkin. Berikut ini beberapa efek samping dari daun belalai gajah:

  • Mual
  • Muntah
  • Lutut sakit
  • Punggung sakit
  • Batuk
  • Insomnia
  • Lemas pada bagian lengan dan kaki

Seperti pada kemoterapi tidak semua efek samping ini akan muncul pada setiap pasien sehingga hal ini berlaku pula pada pengobatan herbal. Pengalaman menggunakan daun sirsak sebagai pengobatan kanker lutut sakit atau punggung sakit ini bisa lebih tepat dikatakan linu. Kenapa? Karena sifat dari daun-daunan menurut saya bersifat dingin jadi sendi-sendi akan terganggu tetapi ada pasien yang tidak muncul efek samping itu. Jadi kesimpulannya belum tentu efek samping ini akan muncul pada anda.

Testimoni Yang Pernah Menggunakan Daun Belalai Gajah

Dari berbagai sumber yang saya dapatkan ada beberapa testimoni yang perlu anda baca terlebih dahulu agar anda bisa lebih mantap. Berikut ini beberapa testimoni yang saya dapatkan:

  • Seorang wanita dengan umur 45 tahun menderita kanker payudara stadium 2. Dia mengkonsumsi 200 lembar daun belalai gajah dan setelah 2 minggu check up ke dokter lagi kanker sudah hilang.
  • Seorang anak perempuan berumur 8 tahun menderita leukimia, setelah beberapa bulan leukimia berhasil menurun.
  • Seorang pria yang menderita kanker prostat sembuh setelah 11 hari setiap hari mengkonsumsi daun belalai gajah.
  • Seorang wanita yang menderita kanker rahim sebesar 6cm setelah mengkonsumsi secara rutin daun belalai gajah.

 

Itulah beberapa testimoni yang berhasil saya gali alangkah lebih baik jika ada yang benar-benar mencoba daun belalai gajah ini dan mau bercerita kepada kami pengalamannya. Sehingga kehebatan daun belalai gajah ini bisa digunakan oleh semua penderita kanker yang sudah putus harapan.

Pelajari Kondisi Setiap Pasien Kanker Jangan Langsung Saja Dicoba

Setelah anda baca pasti muncul pertanyaan apakah ini benar? Patut dicoba tidak? Jangan ini hanya cerita belaka. Sama ketika saya membaca tentang daun belalai gajah ini saya juga muncul tanda tanya seperti itu. Akan lebih baik jika kita bisa melakukan evaluasi kepada diri kita sendiri apakah daun belalai gajah ini cocok untuk kita. Cara satu-satunya adalah mencoba 1x dahulu lihat reaski apa yang terjadi apakah ada efek samping yang tidak bisa ditahan?

Perlu adanya penelitian lebih lanjut dari kita sendiri atau mencari survivor kanker yang sembuh dari daun belalai gajah. Manfaat daun belalai gajah ini bukan saya yang pertama, sudah banyak artikel-artikel yang menbahas mengenai ini tetapi apakah ada yang benar-benar mencoba dan SEMBUH? Jika ada SAYA MENGAJAK ANDA UNTUK SHARE PENGALAMAN ANDA AGAR PENGALAMAN ANDA BISA BERGUNA DAN MENYEMBUHKAN BANYAK PASIEN KANKER.

Kesimpulan

Jangan lansung percaya dengan kemampuan daun belalai gajah karena kondisi setiap pasien tidak sama. Contohnya daun sirsak bisa menyembuhkan kanker katanya tetapi TIDAK COCOK DENGAN MAMA saya. Karena efek sampingnya yang membuat lutut dan punggung jadi sakit. Untuk itulah perlu anda selidiki dulu sebelum mencoba, bila perlu mencari yang sudah pernah pakai dan sembuh.

Jika ada pembaca blog ini yang punya pengalaman dengan daun belalai gajah atau anda adalah seseorang yang berhasil sembuh dari kanker dengan daun belalai gajah AYO saya mengajak anda meninggalkan komentar pada posting ini agar semua pasien kanker yang putus harapan kembali mendapatkan harapan hidupnya kembali.

Baca artikel lain mengenai Cara Mencegah Kanker

Source
Source 1
Source 2
Source 3
Source 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + six =