Cara Mencegah Kanker

9 Cara Mencegah Kanker Dengan Mudah dan Murah

Semua orang ingin terhindar dari penyakit kanker, sehat dan umur panjang, tetapi apakah anda tahu metode paling mudah dan paling murah untuk mencegah kanker? International Union Against Cancer mempulikasikan laporan setiap tahunnya untuk mencegah dan menurunkan angka penderita kanker. Berikut ini adalah 9 cara mencegah kanker dengan mudah dan murah:

01Minum Sari Kedelai

Kedelai mengandung vitamin yang dapat digunakan untuk mecegah kanker. Tetapi bagi penderita kanker dilarang untuk mengkonsumsi sara kedelai.

02Setiap Hari Jalan 1 Jam

Berjalan setiap hari 1 jam dapat membantu melancarkan peredaran darah yang berguna untuk mencegah kanker.

03Setiap Hari Minum 6 Gelas Air

Minum air 6 gelas dengan komposisi per gelas 240ml, meminum air dapat membantu mengurangi resiko kanker di usus hingga 45%. Rumah sakit di Beijing menyarankan minum air yang banyak supaya mengurangi berbagai jenis penyakit, buang air kecing lancar, buang air besar juga lancar.

04Bawang Putih dan Bawang Daun

Dengan konsumsi selama 1 tahun 6Kg dapat membantu mengurangi resiko kanker hingga 60%

05Berjemur Matahari 15 Menit

Berjemur matahari 15 menit dapat meningkan vitamin D di dalam tubuh. Vitamin D sangat berguna untuk mencegah kanker di dalam tubuh kita.

06Minum Teh Dapat Mencegah Kanker

Konsumsi teh dapat mencegah kanker hingga 40%. Teh yang dapat digunakan adalah teh merah, teh hijau dan oolong tea. Konsumsi 5 gelas teh dapat mencegah kanker paru-paru, kanker liver.

07Mengunyah 30x Dapat Mencegah Kanker

Dengan mengunyah 30x makanan menjadi lebih halus dan lambung bisa mencerna dengan lebih baik, sehingga hal ini dapat mencegah kanker maag/lambung.

08Setiap Hari Harus Tidur 7 Jam

Jika tidur kurang dari 7 jam dapat meningkan resiko terkena kanker payudara hingga 47%. Dengan tidur cukup dapat mencegah kanker.

09Mengurangi Makan Gula

Kanker senang makan gula. Jika banyak makan gula dan beredar pada peredaran darah maka 57% gula akan berada di kanker. Kalau bisa diusahakan jangan memakan gula terlalu banyak, paling banyak 50 gram per hari.

9 Cara mudah dan murah ini semoga dapat membantu anda menjadi lebih sehat. Jika dari 9 itu ada terjemahan yang salah saya mohon maaf, mohon bantuaannya untuk koreksi pada bagian comment sehingga dapat saya update sehingga para pembaca yang lain dapat lebih mudah untuk mengerti. Semoga posting ini membantu banyak orang agar terjauh dari kanker.

Baca artikel lain mengenai Life Experience 01 – Terlambat Deteksi Kanker Payudara Yang Berakibat Fatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.