Blushwood Berry Obat Kanker

Blushwood Berry Obat Kanker, Fakta atau Mitos?

Buah-buahan memang memiliki kandungan-kandungan yang bermanfaat bagi tubuh sehingga sering dijadikan sebagai obat maupun pencegah suatu penyakit. Penderita kanker juga bisa mengonsumsi berbagai jenis buah untuk membantu mematikan sel-sel kanker, salah satu buah yang bisa dikonsumsi adalah bluswood berry. Buah apa ini? Artikel ini akan membahas mengenai blushwood berry obat kanker. Benarkah buah ini bisa menghilangkan sel kanker hanya dalam waktu beberapa hari? Jika ingin mengetahuinya maka langsung saja baca pembahasannya berikut ini.

Alam ini memang disediakan bukan hanya untuk dijaga tapi juga dimanfaatkan tapi dalam artian yang baik. Di alam ada banyak buah-buahan yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah berbagai penyakit. Baru beberapa tahun belakangan ini konon telah ditemukan sebuah jenis buah ajaib langka yang bisa menyembuhkan kanker dalam waktu yang sangat singkat bernama blushwood berry.

Obat Kanker Impian, Blushwood Berry

Anda pasti banyak yang belum mendengar mengenai buah bernama blushwood berry. Hal itu memang wajar karena buah ini memang hanya tumbuh di salah satu daerah di benua Australia. Nama ilmiahnya adalah Hylandia dockrillii. Menurut beberapa pemberitaan, buah ini bisa dijadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit kanker bahkan bisa untuk menyembuhkannya hanya dalam waktu beberapa hari. Penelitian ini benar-benar membuat dunia menjadi tercengang karena ternyata ada buah langka yang bisa digunakan sebagai obat penyakit kanker yang cepat.

Blushwood Berry Australia hanya ada di daerah hutan hujan Queensland dan merupakan tanaman khas dari daerah tersebut. Sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak akan ada blushwood Berry di Indonesia, kecuali mungkin jika nanti ada yang berhasil mengembang biakannya di sini. Kenapa buah ini bisa mengobati kanker? Dan Apakah benar demikian?

Beberapa peneliti dari salah satu institut penelitian obat-obatan di Queensland telah melakukan penelitian akan obat-obatan yang dibuat dari biji-bijian berbagai tanaman di hutan hujan, salah satunya adalah pohon blushwood ini. Buah ini termasuk jenis berry tapi beda dengan kebanyakan berry karena memiliki kulit tebal.

Para peneliti membuat eksrak dari biji blushwood kemudian mereka telah mencoba memberikan biji blushwood sebagai obat kepada beberapa binatang dan ternyata bisa menyembuhkan penyakit tumor mereka. Memang jika untuk manusia belum ada penelitiannya, apakah sama-sama akan berhasil atau tidak. Namun tentu saja banyak orang yang berharap manfaat blushwood Berry memang benar-benar nyata bisa untuk menyembuhkan penyakit kanker pada manusia.

Blushwood Berry Bisa Jadi Obat Kanker yang Manjur?

Penelitian akan khasiat dari blushwood berry Australia dilakukan beberapa tahun yang lalu. Para peneliti mengatakan bahwa buah ini akan bekerja secara instan untuk menghilangkan tumor atau kanker pada hewan yang mereka jadikan percobaan. Saat itu mereka menyuntikkan ekstrak buah ini ke daerah yang terkena tumor selama 5 menit. Lalu keesokan harinya mereka melihat bahwa tumor telah berganti warna menjadi hitam, dan esok harinya lagi mereka mengecek hewan tersebut dan ternyata tumor sudah dinyatakan hilang.

Jadi tumor pada hewan tersebut hilang secara total hanya dalam waktu 3 hari, sungguh sangat luar biasa oleh karena biasanya tumor atau kanker akan sangat sulit dihilangkan bahkan butuh waktu sampai bertahun-tahun dan melakukan banyak sekali pengobatan dan operasi. Namun sekali lagi hal ini belum bisa dibuktikan kepada manusia meski memang harapan itu masih ada dan bisa saja terwujud.

Buah-buahan berry memang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tapi belum ada yang sebaik blushwood berry ini dalam hal menyembuhkan sebuah penyakit apalagi kanker yang termasuk penyakit paling mematikan di dunia. Dengan adanya hasil penelitian mengenai manfaat blushwood berry semua orang tentunya berharap bahwa akan segera dilakukan penelitian kepada orang-orang yang menderita penyakit ini sehingga bisa mengetahui secara pasti apakah memang benar blushwood berry obat kanker ampuh atau tidak.

Jika memang hasilnya terhadap manusia berbeda dengan hasil penelitian terhadap hewan maka bisa disimpulkan bahwa khasiat buah ini untuk mengobati kanker belum sepenuhnya benar bahkan bisa dibilang hoax maka dari itu mungkin Anda jangan dulu percaya dengan pemberitaan yang ada saat ini sampai benar-benar terbukti bisa menyembuhkan kanker pada manusia.

Menurut penelitian yang ada saat ini, buah ini belum bisa menghilangkan kanker metastatik atau kanker yang telah menyebar ke bagian tubuh yang lain tapi pada kanker yang masih ada di satu tempat saja.

Daripada berangan-angan terhadap hasil penelitian mengenai buah blushwood berry yang belum terbukti benar bisa berhasil menyembuhkan penyakit pada manusia lebih baik Anda mencoba saja mengonsumsi beberapa jenis buah berry yang sudah diketahui secara pasti bisa membantu menghilangkan sel kanker dalam tubuh maupun untuk mencegahnya.

Oleh karena itu, keluarga buah berry dianggap sebagai salah satu makanan super yang bisa berguna bagi kesehatan. Dari banyaknya jenis buah berry yang ada, ada 4 buah berry yang bisa digunakan untuk melawan penyakit kanker seperti acai berry, raspberry hitam, cranberries, dan goji berry. Berikut ini pembahasan mengenai khasiatnya.

Acai Berry

Ekstrak dari buah acai berry bisa digunakan untuk membunuh sel-sel kanker darah putih atau leukemia. Dengan disuntikkannya ekstrak ini ke dalam tubuh membuat sebanyak 86% dari sel-sel kanker leukemia mengalami kelaparan sehingga memakan sesama sel lainnya. Dengan begini sel-sel leukemia bisa hilang. Hal ini terjadi karena adanya jenis flavonoid atau antioksidan yang membuat warna hitam keunguan pada buah ini.

Raspberry Hitam

Kandungan bermanfaat yang terdapat dalam buah ini bernama antosianin yang termasuk salah satu jenis antioksidan. Kandungan ini memiliki kekuatan yang sangat besar untuk menghilangkan penyakit karena radikal bebas termasuk kanker ini. Kandungan antosianin ini memang terdapat pada berbagai jenis berry maupun buah-buahan yang memiliki warna merah, ungu, atau biru.

Cranberries

Buah ini sudah dipercaya bisa melawan infeksi cystitis, dan infeksi kandung kemih sejak lama. Di dalam buah ini juha terdapat kandungan yanh bisa menghilangkan H.pylori, yang termasuk jenis bakteri yang berhubungan erat dengan penyakit kanker lambung juga penyakit ulkus peptikum.

Goji Berry

Di dalam buah ini ada kandungan senyawa sesquiterpene yang bisa mengobati penyakit kanker serviks, selain itu juga bisa meringankan nyeri haid, mengobati penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi. Selain itu, ada juga kandungan nutrisi germanium yang memiliki sifat antikanker, dan menekan tumbuhnya penyakit tumor. Penyakit kanker lain yang bisa dikurangi risikonya adalah kanker rahim, kanker hati, kanker paru-paru, dan kanker testis.

Selain berry masih banyak lagi buah-buahan lain yang bisa dijadikan obat kanker. Demikianlah informasi mengenai blushwood berry yang konon bisa dijadikan sebagai obat kanker yang ampuh, sayangnya belum ada percobaan pada manusia sehingga belum diketahui secara pasti sebagaimana hebatnya buah ini jika digunakan pada manusia. Oleh karena langka, tidak akan ada blushwood berry di Indonesia. Jika memang bisa menjadi obat kanker pun maka pasti harganya sangat mahal karena harus diimpor dari Australia.

Baca artikel lain mengenai Khasiat Minum Kopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.